Home » » Tanggal Rilis Dan Harga Playstation 4 Telah Dikonfirmasi

Tanggal Rilis Dan Harga Playstation 4 Telah Dikonfirmasi

Written By kelik ad on Senin, 11 Maret 2013 | 21.43

Apakah anda penggemar Sony dan ingat kutipan ini "Generasi berikutnya tidak akan dimulai sampai kita mengatakan YA!", baiklah teman-teman gamers semuanya, kini mereka akan merelease game versi ke-4 nya PlayStation tersebut tidak lama lagi...Andapun sudah harus tahu bahwa PlayStation 4 telah mengumumkan dan segera akan di perkenalkan di media!! Tetapi pertanyaan terbesar adalah berapa harganya dan kapan akan dikeluarkan ke pasaran Indonesia?Mengingat harga seri terdahulu-PS3-yang dirasa mahal bagi orang Indonesia(apalagi DVD gamenya sendiri).

playstation4-rilis


Sony akan merilis PS4 dalam dua model. Model biasa akan dijual seharga $ 429 atau dalam kurs rupiah sekarang kurang lebih Rp. 4 juta lebih dan model premium kabarnya dipasarkan sebesar $ 529/ Rp 5 juta lebih.

Perbedaan Spesifikasi seperti ruang Hard Drive dan semacamnya masih belum jelas tetapi tanggal rilis dan harga adalah salah satu hal yang paling saya tunggu.Ok,kita tunggu saja datangnya ke Indo dan semoga harganya bisa di bawah 3 jt an..salam Gamers


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Games dan Informasi Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger